Join Member Sophie Paris

Sophie Logo
# Apa sih syarat jadi member Sophie Martin Paris?

Ini nih syarat resmi dari PT.Sophie Martin Indonesia (SMI) :

1. Berusia minimal 17 tahun

2. Membeli BSK (Bienvenue Sophie’sKit) sebesar Rp 50.000, 00

3. Melampirkan Copy KTP, buku Tabungan Hal Depan dan NPWP ( jika memiliki NPWP ).

4. Formulir yang telah diisi lengkap dan dilampiri copy KTP serta copy buku tabungan depan dapat disampaikan ke BC / Proxy / Outlet Sophie Paris.

5. Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu memperpanjang keanggotaan setiap tahun.

=>  Bisa lewat Upline Member ( seseorang yg sudah menjadi Member Sophie Paris )

=>  Datangi langsung ke BC ( Bussines Center ) terdekat di kota anda.

# Cara Daftarnya Gimana ?

Ada 2 (dua) cara yg bisa dilakukan :

  1. Silahkan kirim Biaya pendaftaran Rp 50.000, 00 dan Ongkos Kirim ke rekening saya. Lalu kirim email / SMS berisi  data-data pribadi anda, scan KTP  &  halaman depan buku tabungan. (Jika kesulitan melakukan scan bisa difotokopi dan dikirim via pos ke alamat saya). Setelah data anda tervalidasi oleh SOPHIE, saya akan mengirimkan paket BSK yakni: tas BSK, buku katalog, kartu member, buku paduan member, & bonus. ( ongkos kirim dihitung dari SRAGEN ).
  2. [ RECOMMENDED ]  Silahkan mendatangi salah satu BC / Proxy / Outlet Sophie terdekat di kotamu. (Jika belum tahu tempatnya bisa saya bantu).  Kalau sudah sampai di BC / Proxy / Outlet Sophie, katakan saja bahwa anda ingin mendaftar Member Sophie. Lakukan pembayaran BSK sebesar Rp 50.000, 00. Setelah itu anda akan diberi Formulir Pendaftaran. Isi formulir sesuai data di KTP anda dan nomor rekening bank anda untuk transfer bonus dari Sophie. Jangan lupa isi data Sponsor dengan ini :

Nama                 : Rosalia Wahyu Dwi Safitri

Nomor ID          : 7000209968 

 

Data Sponsor jangan dikosongkan yaa … Dan jangan mau kalau diminta oleh pihak BC / Proxy / Outlet untuk mengisi data sponsor selain saya. Setelah formulir selesai diisi , serahkan kembali ke BC beserta fotokopi KTP dan fotokopi buku tabungan depan anda. Jangan lupa juga minta formulir warna hijau ( formulir untuk bukti bahwa anda sudah mendaftar ). Yg terakhir silahkan SMS atau inbox via Facebook berisi Nama Lengkap dan Nomor ID kamu, untuk saya cek apakah data sudah masuk ke Sophie atau belum.

 

# Lebih direkomendasikan memakai cara nomor 2, karena :

  1. Tidak saling mencurigai😀 Jd gag perlu takut uangmu aku pakai jajan. hehe…
  2. Hemat ongkos kirim pastinya .
  3. Lebih efisien, anda tidak perlu menunggu saya mengirimkan BSK dan Kartu Member anda.

Yukk mari daftar. Keanggotaan berlaku seumur hidup lhoo ^^ bisa dipakai belanja di  BC / Proxy / Outlet Sophie di seluruh indonesia.

Ada pertanyaan? Silahkan hubungi saya :

Facebook       : rosaliawahyu@gmail.com ( Rosalia Wahyu Dwi Safitri )

Twitter            : @RosaliaaW

Email               : azhya_zha@yahoo.com

HP                   : 087836357251 (sms only)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s